Sabtu, 01 September 2012

Samsung ATIV S, Produk Terbaru Samsung Yang Berbasis Windows Phone 8

Berjumpa lagi di www.info-benchmark.com di sore hari ini para sobat Blogger. Di hari yang cerah ini www.info-benchmark.com kembali berbagi informasi menarik seputar dunia teknologi.

Kali ini info yang kami sampaikan adalah seputar produk dari Produsen yang sekarang ini sudah tidak asing lagi kita dengar, yaitu Samsung.

Rupanya perusahaan Samsung tidak henti-hentinya menciptakan produk terbaru mereka, untuk tetap bisa bersaing di pasaran global. Kali ini Samsung telah merilis sebuah produk yang diberi nama Samsung ATIV S. Dan menariknya lagi produk ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 8.



Dan walaupun Nokia memang digadang-gadang bakal menjadi produsen ponsel Windows Phone 8 pertama di dunia. Namun nampaknya perusahaan Samsung berhasil mendahului Nokia dalam peluncuran ponsel Windows Phone 8.

Samsung baru saja memperkenalkan Samsung ATIV S yang memakai OS Windows Phone 8. Ponsel ini pun diklaim memiliki kemampuan sebagai sebuah superphone. Di bagian layar, ponsel ini mempunyai layar sentuh berukuran 4.8 inci Super AMOLED HD. Sebagai tambahan, layar tersebut pun dilengkapi dengan Gorilla Glass 2.

Di bagian dalam, ponsel WP8 ini memakai prosesor dual core 1.5GHz Snapdragon dengan RAM 1GB. Seperti halnya ponsel lain, Samsung ATIV S ini dilengkapi dengan dual kamera.

Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP serta kamera 1.9 MP di bagian depan. Dari segi desain, ponsel ini tidak terlalu berbeda dengan desain ponsel Android Samsung lain. Dari segi ukuran, ponsel ini memiliki ketebalan hanya 8.7 mm.

Pihak Samsung menyediakan dua versi ATIV S, yakni versi 16GB dan 32GB. Dan, Anda pun bisa memperoleh tambahan kapasitas penyimpanan memakai microSD. Untuk baterai, ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas 2300 mAh. Mengenai harga dan ketersediaan, pihak Samsung masih belum mengumumkannya.
Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar