Minggu, 20 April 2014

5 Kendaraan Terkuat Di Dunia Sepanjang Masa



Selamat sore sobat blogger. berjumpa lagi dengan Mr.Benchmark pada kesempatan ini. Pada kesempatan ini ijinkanlah saya untuk berbagi info menarik dan terbaru untuk anda semua sob :-)

Kali ini saya akan berbagi info seputar kendaraan terkuat sepanjang sejarah kehidupan manusia di jagat raya ini.

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini akan saya rincikan 5 daftar kendaraan terkuat sepanjang masa versi www.1nfo-benchmark.com

01) Motor Kharisma Biru (Besi Tua)

Kendaraan terkuat di urutan pertama adalah sebuah motor tua yang sampai detik ini masih tetap eksis dan bertahan menemani saya dalam mengejar sukses. Yang pasti kalau masalah teknologi dari motor ini sudah sangat ketinggalan dari generasinya sekarang dan bahkan produk nya sudah tidak di produksi lagi. Walaupun motor ini sudah tua, namun masih kuat untuk mengangkut beban berat dan berjalan dalam kondisi cuaca apapun, baik itu panas ataupun hujan tanpa mogok sekalipun.


02) Pesawat Udara



Kendaraan terkuat berikutnya adalah pesawat udara. Kenapa saya katakan demikian, karena dari sekian banyak jenis transportasi dan kendaraan yang ada di dunia, cuma pesawat udara saja yang bisa terbang jauh di atas awan dan membawa puluhan awak manusia.


03) Hewan Unta



Selanjutnya yang merupakan kendaraan terkuat adalah hewan unta. Hewan unta ini adalah salah satu jenis kendaraan yang sangat kuat dan mampu dijadikan alat transportasi di padang gurun pasir. Dan hewan ini sangat kuat berjalan ber mil-mil tanpa menggunakan mesin jenis apapun seperti layaknya kendaraan yang lain. hewan ini mampu bertahan di kondisi yang panas menyengat di gurun pasir. Dan jenis kendaraan ini masih eksis di gunakan oleh penduduk yang bemukim di gurun pasir hingga saat ini.


04) Kapal Selam




Salah satu jenis kendaraan terkuat berikutnya adalah kapal selam. Kapal selam sanggup menyelam berlama-lama di dalam air tanpa lemas dan tanpa terjadinya kerusakan pada elemen kendaraan ini. Kendaraan ini sanggup menyelam di dalam air/lautan yang dalam dan sanggup bernafas sepanjang siang dan malam. Dan tidak ada jenis kendaraan di laut yang dapat bertahan di dalam air selain kendaraan kapal selam ini :v


05) Roket




Kendaraan terkuat terakhir adalah Roket. Roket adalah salah satu kendaraan terkuat yang bisa menembus atmosfer dan bisa sampae ke luar angkasa. Roket merupakan wahana luar angkasa, peluru kendali, atau kendaraan terbang yang mendapatkan dorongan melalui reaksi roket terhadap keluarnya secara cepat bahan fluida dari keluaran mesin roket. Dan dengan kemampuannya yang canggih roket ini bisa membawa manusia dari bumi ke bulan dan ke planet-planet lain di luar angkasa.

0 komentar:

Posting Komentar