Minggu, 29 April 2012

Tema Hello Kitty Untuk Windows 7

http://adf.ly/ldET8
Buat kalian para cewek yang suka mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan Hello Kitty, pasti kalian sudah tidak asing lagi mendengar Hello Kitty. Hello Kitty adalah nama untuk sekelompok karakter lucu yang didesain oleh sebuah perusahaan Jepang bernama Sanrio. Karakter utama dari merek ini adalah seekor kucing putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri bernama Kitty White. 

Barang-barang berlabel Hello Kitty dipasarkan untuk semua benda yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, mulai dari alat tulis, makanan hingga komputer pribadi dan sepeda, khususnya benda-benda yang lebih berhubungan dengan aksesoris cewek. Dan sekarang banyak sekali aksesoris yang bertemakan Hello Kitty ini. Seperti tas, jam, gelang, sendal, sepatu, baju, dan sebaginya. Namun, dengan berkembangnya zaman, Hello Kitty tidak berupa benda saja, namun juga berupa aplikasi dan program elektronik. Misalnya Game Hello Kitty, Wallpaper Hello Kitty, Tema untuk Windows, Handphone, dan lain-lain.

Kali ini www.info-benchmark.com akan berbagi info tentang tema Hello Kitty pada Windows 7. Nah untuk melihat review Tema Hello Kitty, silakan kalian perhatikan gambar dibawah :
Diatas, adalah tema Hello Kitty yang sdh berhasil saya install dan coba di Notebook saya. bagi para cewek yang mempunyai Netbook, NoteBook, atau Komputer PC, yang penasaran dan ingin mencoba tema cantik ini, silakan mendownload Tema Hello Kitty Untuk Windows 7

Password Mediafire : www.info-benchmark.com


by

Mr. Benchmark






Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

8 komentar:

  1. Balasan
    1. @sarasswati puput

      ini bkn CD tp cuma tema yg berbentuk FILE

      Hapus
  2. @sarasswati puput

    ini bkn CD tp cuma tema yg berbentuk FILE

    BalasHapus
  3. Aku enggak ngerti cara downloadnya :( ADA TULISAN

    This file is currently set to private.

    When a file is set to private by its owner only the owner of the file can access it. If you are the owner of the file please log into your account to access this file.

    Still have questions, or think we've made a mistake? Please contact support for further assistance.

    terus dibawahnya ada tulisan kayak bahasa arab.. gimana cara ngasih passwordnya ?

    BalasHapus
  4. Silakan open file yg sdh nte download tde pke winrar,
    kemudian, double klik file HelloKitty FG.exe yg ada didalamnya,
    kemudian ikuti petunjuknya sampae instalasi selesai :-)

    BalasHapus