Kamis, 21 Juni 2012

Aplikasi Chatting Yahoo Messenger Terbaru 2012

klik untuk melihat gambar lebih jelas
Apa kabar sobat Blogger..??!!
Lama nih saya tidak posting di blog, karena disibukkan dengan aktifitas sehari-hari.

Nah, kali ini saya melalui blog www.info-benchmark.com ini akan kembali berbagi info terbaru yaitu seputar aplikasi chatting yang bernama Yahoo Messenger.

Yahoo Messenger atau biasanya orang menyingkatnya dengan panggilan "YM" sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang yang sering melakukan chatting di internet. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin melakukan tegur sapa dan mengobrol dengan teman Anda.

Walaupun aplikasi ini sudah lama, namun masih banyak digunakan sampai sekarang ini. Yahoo Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting paling populer yang banyak digunakan oleh orang di Internet.Bahkan sebagian orang telah menginstall aplikasi ini pada komputer mereka sebagai aplikasi standart yang perlu digunakan setiap hari bahkan setiap waktu.

Yahoo Messenger saat ini sudah mengeluarkan versi terbarunya, yaitu Yahoo Messenger versi 11. Aplikasi ini sangat mudah digunakan serta sifatnya adalah free (gratis). Yahoo Messenger versi 11 juga sudah terkoneksi dengan beberapa game populer seperti Fishville, happy harvest, draw my thing, happy manor, balloono, pool dan termasuk juga game yang sangat populer yaitu game mafia wars. Selain itu, Yahoo Messenger (YM) 11 ini juga sudah terintegrasi dan terkoneksi secara langsung dengan beberapa social network seperti Yahoo! pulse, flickr, facebook, bahkan twitter.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba versi terbaru dari Yahoo Messenger ini, silakan di unduh pada link dibawah ini.

Disini kami cuma memberikan link download software yang gratis/trial. Namun, jika anda sangat membutuhkan software yang Full Version/ Pro, kami bisa membantu Anda mencarikan link download yang bagus. Namun, demi berkembangnya blog ini, kami mohon sedikit donasi dari Anda :-)


Link Download Free : download


Bagi Anda yang membutuhkan software/aplikasi lain, kami siap membantu Anda. Dengan melakukan sedikit Donasi, Kami Akan membantu Anda Mencarikan Link Download yang Full Version. Silakan hubungi alamat e-mail kami yang tertera di bawah ini, setelah Anda melakukan donasi, selanjutnya kami akan mengirimkan balasan e-mail dengan menyertakan alamat/link download aplikasi/software yang full dan gratis. Terimakasih :-)

Contact Me : mupasihharis@yahoo.co.id


by Mr. Benchmark

0 komentar:

Posting Komentar