Selasa, 05 Juni 2012

USB Safely Remove 5 Terbaru

http://adf.ly/lcyFLSelamat bertemu kembali di www.info-benchmark.com . Salam sukses buat Anda semua :-) . Kali ini www.info-benchmark.com akan kembali berbagi info terbaru seputer aplikasi terbaru, yaitu aplikasi yang bernama USB Safely Remove 5. Walaupun aplikasi ini sudah lama adanya, namun ini merupakan versi teratas/terbaru dari versi sebelumnya. Dan mungkin masih banyak dari Anda semua yang belum mengetahui/belum menggunakan aplikasi ini.

USB Safely Remove 5 yaitu sebuah aplikasi yang berguna untuk menghentikan proses Removable Disk seperti USB flasdisk,Harddisk eksternal,dan semua media yang menggunakan media USB. Aplikasi ini dapat memantau lalu lintas keluar masuknya perangkat USB dari komputer Anda.

Nah, bagi Anda yang sering menggunakan Flasdisk, Modem, dan perangkat lainnya biasakan untuk meng eject perangkat USB anda sebelum melepas/mencabutnya. Dengan USB Safely Remove 5 perangkat USB kita akan menjadi tahan lama dan berumur lebih panjang dari melepas tanpa di eject. Semua aman terkendali,Tool ini menganalisa pemberitahuan tentang menghubungkan / melepaskan perangkat dengan bantuan balontooltip.

Fitur Terbaru :

- The program device scanning mechanism was optimized for speed. Now the program scans for hardware changes more quick while loads the system less.
- Correct version info added to all program modules
- The "Apply" button in the options is enabled only if you change some settings
- Bug fixed: Command line "forcedstop" command didn't work
- Some small memory leaks. Fixed, now everything is dry :)
- Bug fixed: The program could hang on device insertion in some cases
- Bug fixed: The "Apply" button in the options may not apply changes in some cases
- Bug fixed: Autorun doesn't run some DOS commands (e.g. pause, net)
- Bug fixed: An error might happen after device settings export


Link Download Free : download

Link Download Full Version/Pro : Silakan Donasi Dulu, Kami Akan membantu Anda Mencarikan Link Download yang Full Version.

Contact Me : mupasihharis@yahoo.co.id


Disini kami cuma memberikan link download software yang gratis/trial. Namun, jika anda sangat membutuhkan software yang Full Version/ Pro, kami bisa membantu Anda mencarikan link download yang bagus. Namun, demi berkembangnya blog ini, kami mohon sedikit donasi dari Anda :-)


by Mr. Benchmark

0 komentar:

Posting Komentar