Jumat, 22 Juni 2012

Aplikasi Untuk Mempercepat Browser

Apakah Anda sering berseluncur di internet, apakah Anda sering mengalami koneksi internet pada Browser Anda lambat dan bahkan Error, macet dan banyak menghabiskan pemakaian memory Laptop anda? Disini www.info-benchmark.com akan berbagi sedikit tips dan trik bagaimana mempercepat koneksi internet aplikasi browser kita.

Momo adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu menghemat pemakaian memory pada komputer Anda. Dengan aplikasi ini, kita dapat menghemat pemakaian memory di  hingga 80% pada aplikasi browser yang anda gunakan. Dengan adanya aplikasi ini maka aplikasi browser internet anda tidak akan menjadi boros, walaupun membuka dengan banyak tab pemakaian memory akan tetap kecil.

klik untuk melihat gambar lebih jelas
klik untuk melihat gambar lebih jelas

Bagi Anda Yang mempunyai keterbatasan Memory / RAM di komputer Anda, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda coba. Apalagi dengan cepatnya perkembangan dari masing-masing vendor aplikasi browser yang terus mengeluarkan versi terbaru aplikasi browser mereka akan membuat browser kita semakin berat karena size pada aplikasi itu bertambah besar.

Hal inilah yang membuat beberapa pengguna malas menggunakan Browser Terbaru dikarenakan konsumsi memory yang semakin meningkat ditambah memory / RAM yang mereka miliki sangat kecil.

Dengan adanya aplikasi ini maka anda tidak usah takut lagi kehabisan memory saat mencoba versi terbaru dari browser-browser diatas, aplikasi ini yang akan mengoptimalkan penggunaan memory browser komputer anda, Browser seperti Chrome, Firefox, Opera, Safari dan Internet Explorer.

Selama aplikasi ini masih aktif maka browser-browser tersebut akan terus di optimalkan untuk mencegah pemakain memory yg berlebihan dan mencegah bocornya memory yang digunakan. dengan begitu komputer tidak akan kehabisan memory lagi hanya karena browser yang menggunakan memory terlalu besar.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, tinggal install dan jalankan aplikasinya, beri tanda ceklist pada browser yang anda gunakan, beri tanda juga pada Optimize Memory, dan rubah setting Automatic Autorun Startup dengan memberi tanda pada Automatic Run Startup agar aplikasi ini dapat hidup secara otomatis ketika komputer dihidupkan .

Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya, silakan download secara gratis pada link dibawah yang telah disediakan. Disini kami cuma memberikan link download software yang gratis/trial. Namun, jika anda sangat membutuhkan software yang Full Version/ Pro, kami bisa membantu Anda mencarikan link download yang bagus. Namun, demi berkembangnya blog ini, kami mohon sedikit donasi dari Anda :-)


Link Download Free : download


Bagi Anda yang membutuhkan software/aplikasi lain, kami siap membantu Anda. Dengan melakukan sedikit Donasi, Kami Akan membantu Anda Mencarikan Link Download yang Full Version. Silakan hubungi alamat e-mail kami yang tertera di bawah ini, setelah Anda melakukan donasi, selanjutnya kami akan mengirimkan balasan e-mail dengan menyertakan alamat/link download aplikasi/software yang full dan gratis. Terimakasih :-)

Contact Me : mupasihharis@yahoo.co.id



Lokasi: Jalan Pembangunan, Balikpapan, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar