Minggu, 20 April 2014

Cara Merubah Start Menu Pada Windows 8/8,1 Terbaru

http://adf.ly/lcvKjSekarang ini Microsoft sudah mengembangkan Sistem Operasi terbaru mereka yang bernama Microsoft Windows 8. Dan sekarang sudah update versi 8,1. Namun, pada versi windows yang terbaru ini, microsoft sudah merombak tema pada operating sistem ini sedemikian rupa. Khususnya pada tombol start menu windows 8/8,1 yang sudah metro dan di desain lebih khusus buat layar touch screen.

Namun, jangan kawatir karena walaupun Microsoft sudah memodifikasi tema dan tombol start menu pada windows 8/8,1, kita masih tetap bisa merubah tombol start menunya sesuai selera kita. Nah, disini saya akan mencoba berbagi sedikit tips dan trik bagaimana membuat tombol start menu pada windows 8/8,1 kita menjadi cantik dan keren Sob :-)

Bagi anda yang berminat, silakan terus untuk membaca sampai selesai dan ikuti petunjuk yang telah saya tuliskan dibawah ini :


1) Secara default di komputer anda sudah terinstall Operating Sistem Windows 8/8,1. Karena tool ini di desain lebih khusus untuk sistem operasi windows 8/8,1

2) Silakan download dulu toolnya disini, dan tunggu sampai proses download selesai.

3) Setelah proses download selesai, silakan instal (double klik) pada tool yang sudah di download tadi.

http://adf.ly/lcuNc

4) Selanjutnya, pilih jenis bahasa yng di inginkan, dan klik tombol OK

http://adf.ly/lcuTq


5) Kemudian akan muncul menu berikutnya, silakan klik saja Next

http://adf.ly/lcuZe


6) Kemudian akan muncul menu Licence Agreement, silakan anda klik saja pada pilihan "I accept the terms of the Licence Agreement". Dan selanjutnya klik Next

http://adf.ly/lcui3

7) Selanjutnya, tentukan tempat drive penyimpanan instalasi anda, pada tahap ini biarkan saja default. Kemudian anda klik Install. Dan proses instalasi akan dimulai beberapa detik.

http://adf.ly/lcup8

http://adf.ly/lcuvy



8) Setelah proses instalasi berakhir, akan muncul tampilan seperti dibawah, ceklist pada pilihan "Launch Start Menu Reviver". Dan terakhir silakan klik Finish

http://adf.ly/lcv42


9) Pada tahap ini, anda sudah berhasil memasang (install) aplikasi Start Menu Reviver. Jika langkah yang anda lakukan benar, maka pada saat anda mengklik start menu pada windows 8/8,1 anda maka tampilannya akan otomatis berubah menjadi lebih cantik dan keren Sob. Sekian dulu tips dan trik ringan dari saya, mohon kritik dan sarannya yang membangun untuk web saya ini. Terimakasih :-)


0 komentar:

Posting Komentar