Minggu, 11 Mei 2014

Cara Mempercepat Copy Paste File Berukuran Besar Di Komputer

http://adf.ly/mbtvkBerbicara masalah proses pengcopyan file di komputer sangatlah penting. Karena hal ini akan berpengaruh pada stabilitas waktu kita dalam melakukan aktifitas di komputer. Pada dasarnya  proses cepat atau lambatnya pengcopyan file itu ditentukan dari spesifikasi komputer atau laptop kita, semakin tinggi spesifikasi komputer kita, maka semakin cepat pula proses transfer pemindahan datanya. Untuk contoh misalkan Memory atau RAM pada komputer dan laptop kita harus cukup tinggi, ya minimal 8 giga aja udah cukup untuk jaman sekarang, selain itu faktor dari prosesor juga turut mendukung, karena percuma kalopun RAM di komputer kita 8gb, tapi prosesornya masih Dual Core. tetap saja masih lambat prosesnya :-D

Namun, dengan semakin berkembangnya teknologi sekarang sudah banyak disediakan tool pembantu dalam proses pengcopyan file-file kita pada komputer. Contohnya saja disini kita menggunakan software Super Copier. Dengan Software SuperCopier yang di hadirkan disini, maka kita dapat dapat melakukan proses copy paste file yang berukuran besar dengan lebih cepat dan efektif. Mungkin jika dipersentasekan akan bertambah sebesar 30% lebih cepat prosesnya kalo kita mengcopy menggunakan Aplikasi SuperCopier. Nanti untuk pembuktiannya bisa dicoba aja langsung pada komputer atau laptop anda.

Untuk Bisa melakukan trik ini, disini saya akan memberikan sedikit tutorial cara menggunakan tool Super Copy ini :

1. Silakan download dahulu tool atau software nya disini, gratis aja koq mba bro & mas bro :-)

2. Setelah tool nya selesai anda download, silakan install tool atau software tersebut di komputer anda. 

3. Setelah proses install selesai, silakan restart dulu komputer anda.

4. Dan kemudian software SuperCopier akan otomatis start up di saat komputer dihidupkan kembali.

5. Kemudian silakan lakukan proses copy, maka secara otomatis pengcopian file akan dilakukan oleh tool Super Copier secara otomatis. Dibawah ini adalah penampakan proses copy file menggunakan software Super Copier di Komputer saya :-)

http://adf.ly/mbsyX

0 komentar:

Posting Komentar