Jumat, 16 Mei 2014

Cara Mudah Memasang Iklan Di Situs Toko Bagus

Selamat pagi sobat Blogger. Apa kabar semuanya. Lama nih saya tidak posting artikel terbaru. Dikarenakan padatnya aktifitas sehari-hari saya. Kali ini saya akan membagikan sebuah tips menarik seputar jual beli online. Dan cara ini mungkin anda sebagian besar sudah mengetahuinya. Dan disini saya kembali mempostingnya dalam versi saya sendiri dan mudah mudahan dapat bermanfaat bagi yang belum mengetahuinya . Tips kali ini yaitu bagaimana cara memasang iklan produk/jasa pada situs Toko bagus ?






Untuk lebih jelasnya, silakan ukuti penjelasan saya dibawah ini :

01. Silakan anda kunjungi halaman resmi nya disini

02. Kemudian, silakan anda login, jika anda belum mempunyai akun di Toko Bagus, anda bisa login menggunakan akun Facebook. Atau anda bisa melakukan registrasi pada halaman pendaftaran akun


http://adf.ly/nDY2N




03. Selanjutnya, setelah anda berhasil LOGIN, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah. Dan lanjutkan dengan memilih "Pasang Iklan Gratis"


http://adf.ly/nDY9u



04. Akan keluar form pengisian iklan, silakan isikan data iklan anda dengan lengkap sesuai peraturan yang berlaku di Toko Bagus.


http://adf.ly/nDYGq


05. Setelah data iklan sudah anda isi dengan lengkap, silakan ceklist persetujuan / peringatan yang diberikan oleh pihak Toko Bagus. Dan lanjutkan dengan mengklik pilihan Simpan.


http://adf.ly/nDYOy



06. Jika iklan anda berhasil disimpan, maka akan muncul seperti halaman dibawah ini, Silakan memilih/klik Iklan Saya maka akan terlihat disitu ada 1 iklan baru yang telah dilakukan moderasi. Iklan anda akan diterbitkan setelah dilakukan moderasi dan disetujui oleh Pihak Toko Bagus.


http://adf.ly/nDYX2


http://adf.ly/nDYey


07. Dibawah ini adalah contoh beberapa iklan saya yang sudah diterbitkan oleh pihak Toko Bagus.


http://adf.ly/nDYoi

0 komentar:

Posting Komentar