Senin, 15 Oktober 2012

AVIRA ANTIVIRUS 2013 GRATIS




http://adf.ly/lcW4ySelamat siang sobat Blogger, selamat menjalankan aktifitas hari ini, semoga berjalan lancar. Baiklah, kali ini www.info-benchmark.com akan kembali berbagi info terbaru lagi. Info menarik kali ini adalah seputar antivirus. Yaitu antivitus Avira.

Sebagai pengguna komputer, tentu tidak lepas dari yang namanya antivirus. Karena dengan adanya antivirus pada sistem komputer kita akan mencegah masuknya virus, spyware, trojan, dan script-script berbahaya lainnya.

Nah, jenis antivirusa apa yang sering anda gunakan pada sistem komputer anda tidaklah terlalu penting. Yang terpenting adalah selalu meng update antivirud itu secara berkala minimal 1 minggu sekali. Selain itu antivirus juga harus di upgrade secara rutin jika versi terbatunya telah rilis.

Misalkan saja disini adalah antivirus Avira, kali ini produk antivirus avira telah merilis versi terbaru nya yaitu Avira 2013. Avira mempunyai beberapa versi produk, yaitu Avira Free yang dapat anda unduh secara gratis. Dan Avira Premium, serta Avira Internet Security yang lisensinya harus anda beli sesuai dengan harga yang telah di tentukan oleh vendor dari Avira.

Namun, menurut saya avira yang sifatnya free sudah cukup untuk kebutuhan kita sebagai pengguna komputewr rumahan. Namun, bagi anda yang bergerak dalam bidang yang lebih besar, misalkan perusahaan, instansi, bank, alangkah baiknya menggunakan versi yang Pro. hal ini untuk menambah kekebalan terhadap virus terhadap banyaknya data yang anda gunakan.

Bagi anda yang ingin dan tertarik menggunakan antivirus avira ini, anda dapat mencoba yang versi free (gratisan). Untuk link downloadnya berada di halaman paling akhir tulisan ini.


Avira 2013 Free : download


By Mr. Benchmark

0 komentar:

Posting Komentar