Sabtu, 13 Oktober 2012

Kumpulan dan Deretan Pulau Paling Romantis di Dunia

Apa kabar sobat Blogger, lama nih saya tidak posting artikel terbaru. Kali ini www.info-benchmark.com akan kembali berbagi info terbaru. Baiklah, langsung saja simak artikel dibawah ini :-)

Di belahan dunia ini banyak sekali pulang-pulau yang sangat indah dan mempesona bagi semua orang. Dan bahkan tidak menutup kemungkinan pulau yang mempunyai banyak ke aneka ragaman itu menjadi sebuah objek wisata bagi wisatawan asing.

Dan selain sbagai objek wisata semata, terkadang pulau-pulau tertentu kerap digunakan oleh para pasangan muda yang telah menikah untuk ber bulan madu disana. Sebuah pulau dengan nuansa indah dan romantis memang kerap menjadi sasaran berlibur pasangan yang sedang berbulan madu.

Nah, dilansir CNNG0, berikut beberapa pulau yang terkenal romantis dan sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan anda.

Kepulauan Selat Torres, Australia

Kepulauan Selat Torres merupakan bagian dari negara bagian Queensland, Australia. Terletak antara daratan Australia dengan Papua Nugini. Di kawasan ini, para pelancong bisa memancing udang, lobster batu karang, dan mackerel Spanyol, serta menikmati resor-resor pribadi nan nyaman.

Bekas koloni Spanyol ini terdiri dari 274 pulau-pulau kecil memiliki budaya unik karena terdiri dari berbagai suku bangsa yang pernah mendiami kepulauan ini. Bahkan kepulauan ini menjadi jembatan budaya antara aborigin Australia dengan Papua Nugini.



Penghuni pertama Selat Torres diyakini berasal dari kepulauan di Indonesia sejak 70 ribu tahun silam saat New Guinea masih menempel dengan benua Australia. Selanjutnya, kehadiran mereka diikuti para imigran dari wilayah lainnya, termasuk Cina dan Spanyol.

les du Salut, Guyana Prancis

les du Salut, alias Pulau Setan, terdiri dari pulau-pulau kecil, sedangkan pulau utama ada tiga yakni Royale, Saint-Joseph, dan Diable. Kepulauan ini terletak di Samudera Atlantik.

Prancis menggunakan kepulauan ini pada 1760 sebagai kawasan untuk memenajarakan para narapidana kriminal, pembunuhan, dan pencopetan, serta tahanan politik.

Kini pemerintah Guyana Prancis menyulap pulau-pulau di kawasan ini menjadi tujuan wisata. Beberapa aula sipir yang sebelumnya berantakan dijadikan hotel, salah satunya adalah di Ile Royale.

Maladewa

Kepulauan Maladewa, terletak di laut sekitar 650 kilometer selatan Sri Lanka, dengan lebih dari 1.000 pulau dari utara ke selatan melalui tandem ekuator untuk membentuk strip panjang kelompok pulau karang.

Maladewa adalah Pulau Raja. Desa adat lokal tidak akan terjawab sebagai proyek wisata. Bolak-balik di gang-gang dipisahkan oleh rumah-rumah batu abu-abu dan putih, pengunjung dapat menelepon ke pulau lainnya dengan santai, dan kemudian mengambil perahu Anthony ke pulau tak berpenghuni untuk snorkeling, menikmati seafood barbeque dalam warna putih pantai. Semua ini benar-benar menyenangkan.

Pulau Jeju

Warna air yang jelas dalam bahasa Korea Pulau Jeju jarang di dunia. Ini adalah ide yang baik untuk memancing siang hari dengan angin kecil. Nelayan benar-benar akan menghentikan perahu kecil di perairan keluar dari angin oleh pengalaman, dan akan memandu wisatawan bagaimana ikan.

Ikan ditangkap dari perairan Pasifik pertumbuhan alami ikan, nelayan dapat memilih dari menusuk ikan 'sekaligus, iris mereka menjadi potongan-potongan, dan celupkan ke dalam saus mustard sambal yang dibuat oleh modulasi lokal. Sebuah sashimi lezat siap.

Tioman

Tioman terletak di bagian timur Malaysia. Ini adalah salah satu terbesar dari 64 pulau-pulau vulkanik di sana. Dibutuhkan 55 menit dari waktu terbang dari Kuala Lumpur ke Tioman.

Tioman adalah tampilan alami dari banyak faktor. Air jernih dan biru dari Laut Cina Selatan merupakan salah satu alasan bagi pengunjung sangat jatuh cinta padanya. Transparansi laut sekitar Tioman adalah exellent. Fitur sekitar 100 meter kedalaman air dapat dilihat dengan mata telanjang.

Jadi, para penyelam scuba nomatter berpengalaman atau penggemar snorkeling membuat menyelam debute mereka akan bingung dengan ekologi kelautan yang kaya dari dunia dasar laut yang indah dan mempesona di bawah laut.

Pulau Santorini

Sebuah pulau unik yang populer sebagai pulau paling romantis di dunia. Santorini merupakan pulau vulkanik yang terletak di antara Pulau Ios dan Anafi, di Yunani. Pulau ini menawarkan lanskap luar biasa.

Wajar saja jika Santorini kerap menjadi tujuan destinasi utama bagi para pasangan atau pengantin baru. Beragam hotel yang menawarkan pengalaman romantis maksimal tersedia di pulau ini. Pulau Santorini terdiri dari beberapa desa yang dapat dipilih untuk mengisi waktu liburan anda.

0 komentar:

Posting Komentar