Minggu, 21 Oktober 2012

Logitech Wireless Solar Keyboard K760, Keyboard Nirkabel Yang menggunakan Tenaga Matahari




Kali ini www.info-benchmark.com kembali berbagi info menarik, yaitu seputar keyboard komputer. Walaupun keyboard ini bentuknya cukup ringkas, namun tanpa keyboard kita tidak akan bisa mengetik pada komputer.

Mungkin semua kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keyboard komputer, dari generasi komputer tahap 1 sampai generasi sekarang keyboard komputer ini terus dikembangkan.

Dan bahkan lebih canggih dari generasi-generasi pendahulunya. Misalkan saja, disini adalah keyboard yang diproduksi oleh Logitech, yaitu Logitech K760.


Logitech kembali meluncurkan teknologi terbaru, yaitu keyboard nirkabel yang merupakan penerus dari versi sebelumnya,yaitu Logitech K750 dengan nama Logitech K760. Keyboard ini merupakan keyboard yang tipis dan menggunakan daya tenaga matahari.

Logitech K760 telah mendapatkan upgrade Bluetooth connectivity with easy-switching capability. Dengan upgrade ini, berarti pengguna bisa mengunakan keyboard nirkabel ini dengan hanya menekan sebuah tombol tanpa harus menghubungkan kembali. Keyboard ini bisa digunakan di Mac, iPad atau iPhone.

Anda bisa menggunakan cahaya matahari atau cahaya lampu dimalam hari untuk mendayai keyboard Bluetooth nirkabel ini. Jika terisi secara penuh, keyboard ini bisa digunakan selama tiga bulan tanpa harus kembali dijemur atau diarahkan ke cahaya lampu.

Keyboard ini bisa anda miliki dengan harga $79.


by Mr. Benchmark

0 komentar:

Posting Komentar