Rabu, 05 Juni 2013

CARA ORDER PRODUK

 Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pemesanan pada Toko Kami sebagai berikut :
  • Kami akan selalu berusaha memberikan update harga terbaru setiap postingan dari blog kami. Untuk
    mengetahui info lebih lanjut harga pada produk tertentu silakan hubungi kami melalui customer service yang telah kami siapkan pada postingan terakhir.Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Sebagian barang tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan terlebih dahulu. Proses pengiriman barang akan dilakukan setelah pembayaran kami terima.
  • Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
  • Kami akan selalu berusaha secara penuh untuk memberikan informasi secara lengkap terhadap produk maupun informasi yang ada, akan tetapi dengan segala keterbatasan, dengan segala hormat  kami tidak menjamin  akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya.

    Note : Garansi setiap barang/produk tidak sama. Usahakan sebelum membeli tanyakan dulu garansi barang/produk ke kami, supaya tidak terjadi kesalah pahaman.
    Setiap barang yang bermasalah dan masih garansi akan kembali dikirim ke tempat kami dan ongkos kirim ditanggung pelanggan. keputusan ini mutlak dan tidak dapat diganggu gugat :-)
Guna memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan, terlebih dahulu silahkan untuk menjelajahi dengan seksama spesifikasi produk dan harga sesuai dengan yang diharapkan, dan jika barang yang anda cari tidak ada dalam daftar kami, silakan melakukan indent terlebih dahulu melalui :


Hubungi customer service kami di :

  • Via Chatting Yahoo Messanger :
    Silakan PM kami melalui yahoo messenger dengan mengklik logo YM di bagian menu kiri blog kami. Atau anda bisa mengklik disini
  • Via Telepon :
    Silakan kirimkan sms ke :
    HP : 0878 1505 8947 (sms only)
  • Via Email
    Kirimkan detail pesanan anda kepada kami via email  mupasihharis@yahoo.co.id


    Jam Kerja :
    Senin-Sabtu  (09.00 – 17.00)
    Toko tutup dan tidak bisa melayani konsumen pada hari libur nasional dan  hari besar keagamaan.
PEMBAYARAN
Kami melayani pembayaran melalui transfer rekening bank yang dapat dilakukan setelah terjadi kesepakatan harga ketersediaan pheripheral yang dimaksud dan waktu pengiriman. Pengiriman dilakukan setelah diterima pembayaran. Pembayaran ditransfer ke rekening sementara pada :

Bank         : Bank Mandiri
No. Rek.  : Belum tersedia
A/n            : ############


Bank         : BCA

No. Rek.  : Belum Tersedia
A/n            : #############


Bank         : BNI

No. Rek.  : 0276171903
A/n            : HARIS MUPASIH

By Mr. Benchmark

0 komentar:

Posting Komentar