Sabtu, 01 Juni 2013

RUMOR TERBARU DARI SAMSUNG GALAXY TAB 3


Selamat siang sobat blogger dan para pembaca sekalian. Semoga hari ini aktifitasnya tetap berjalan dengan baik. Baiklah hari ini www.1nfo-benchmark.com akan kembali berbagi info terbaru seputar ponsel android, yaitu Samsung.

Pada saat ini sangat banyak perangkat Android yang telah beredar dipasaran, baik itu smartphone ataupun tablet.Namun sementara ini masih banyak smartphone maupun tamblet yang menggunakan prosesor berbasis ARM ketimbang prosesor Intel.

Namun untuk mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, tidak menutup kemungkinan setiap produsen mengintegrasikan perangkat mereka dengan berbagai macam vendor pembuat perangkat keras. misalkan saja pada processor. Samsung sebagai salah satu produsen perangkat Android terbesar di dunia, dikabarkan tengah menyiapkan tablet Galaxy Tab 3 10.1 dengan prosesor berbasis Intel.

Kabar yang satu ini pun berasal dari sumber yang bisa dipercaya. Adalah Reuters dan Korea Times yang menyebutkan bahwa mereka memiliki sumber terpercaya yang mengungkapkan hal tersebut. Bahkan disebutkan bahwa tablet berbasis Intel itu akan secara resmi dipublikasikan pada Computex 2013 mendatang.

Belum ada informasi mengenai prosesor Intel yang digunakan tersebut. Namun kemungkinan tablet ini bakal memiliki kemiripan spesifikasi dengan Galaxy Tab 3 versi lainnya.

Prosesor Intel sendiri saat ini cukup memperoleh sambutan yang positif dari para produsen smartphon. Beberapa produsen pun sudah memulai memproduksi smartphone Intel, di antaranya adalah Lenovo dan ZTE.

Dan tidak menutup kemungkinan produsen yang lainnya juga bakal menggunakan processor berbasi Intel ini. Mari kita tunggu saja info selanjutnya :-)

0 komentar:

Posting Komentar