Sabtu, 01 Juni 2013

SAMSUNG GALAXY S4 YANG MENGGUNCANG DUNIA



Tersebar lagi info terbaru seputar produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Samsung, yaitu Samsung Galaxy S4. Produk tersebut sempat mengguncang dunia dengan kehadirannya. Karena produknya yang dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Bagi anda yang ingin lebih jauh mengetahui info tersebut, silakan simak ulasan dari www.1nfo-benchmark.com dibawah ini :

Samsung Galaxy S4 yang lebih dikenal dengan nomor modelnya Samsung I9500 semua pasti mengenal perangkat yang paling fenomenal ini, pertama kali kehadirannya langsund di presentasikan di kota new york. Lalu apakah yang menjadi kelebihan dari ponsel ini? Banyak sekali meskipun beberapa fitur yang dimilikinya sempat menimbulkan kotroversi karena di anggap melanggar paten milik Apple.

Samsung Galaxy S4 memang bisa dibilang generasi milik samsung yang paling mampu mendongkrak nama mereka ke dunia dan membuatnya meraih keuntungan yang tidak sedikt atau bisa dibilang melalui perangkat ini keuntungan yang diperoleh sangat fantastis.

Baiklah coba kita lihat apa saja yang menarik dari perangkat ini mungkin yang pertama kita lihat dulu dari design yang diusungnya:

Layar, pada bagian interface layar ini memang sangat menakjubkan sebab sudah hadir dengan diagonal 5 Inci kemudian dihadirkan dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kepadatan pixel hingga mencapai 441 ppi.

Kemudian kita lihat performa yang akan diusung oleh perangkat besutan SamMobile ini selain sudah menggunakan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) prosessor yang diusung jenisnya juga cukup canggih yakni model Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15. Masih banyak detil lainnya, nanti yang bisa anda lihat di technikal Spesifikasinya di bawah ini.

Mengenai Harga Samsung Galaxy S4 bandrolannya ada pada kisaran 630 EURO atau jika di rupiahkan dengan kurs Rp 12 ribuan = 7-8 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar