Selasa, 04 Juni 2013

PERCANTIK TAMPILAN WINDOWS EXPLORER ANDA DENGAN APLIKASI CLOVER

Apa itu aplikasi Clover ?? Aplikasi clover adalah sebuah aplikasi yang dapat merubah tampilan menu pada windows explorer anda menjadi beberapa bagian berupa tab. Mungin anda pernah menggunakan software Browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, dan lain-lain. Ketika kita membuka halaman baru pada software browser dengan menu open new tab, maka akan terbuka sebuah tab baru disamping tab yang sebelumnyanya telah kita buka.

Nah, dengan aplikasi Clover ini kita dapat membuat menu tampilan pada windows Explorer kita layaknya seperti software browser tersebut. Dengan aplikasi clover ini kita dapat mempercantik tampilan explorer pada windows 7. Aplikasi clover dapat membentuk susunan explorer di windows 7 menjadi sebuah tab sehingga akan memudahkan kita untuk kembali pada folder atau drive sebelumnya.

Dengan bantuan aplikasi ini, pada saat kita membuka windows explorer, maka folder/drive yang akan kita buka tidak akan membuka jendela baru. Dan akan lebih memudahkan bagi kita dalam melakukan aktifitas di explorer pada windows 7.

Dan bagusnya lagi, aplikasi clover in i sudah mendukung operating system Windows 8. Dan bagi anda pengguna windows 8 dapat mencobanya sendiri pada komputer anda.


silakan perhatikan screenshoot tampilan windows explorer yang terbaru di bawah ini !!

SCREENSHOT :


Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis pada link dibawah :

Clover : Download

Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

2 komentar:

  1. WAHHH BLOGNYA INFONYA OKE SEMUA GAN =)) =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx gan, ane msh belajar juga gan (c)
      thx udc mw berkunjung dblog yg sederhana ini :d

      Hapus