Minggu, 02 Juni 2013

TIPS UNGKAPKAN ISI HATI ANDA PADA CEWEK


Sore ini cuaca ditempat saya lumayan cerah dan sangat baik digunakan untuk istirahat (tidur siang). Nah, lega rasanya setelah saya terbangun dari tidur siang tadi. Dan sekarang saatnya saya berbagi info terbaru lagi kepada sobat blogger dan para pembaca sekalian.

Disini saya hanya sekedar share dan berbagi tentang masalah hati. Karena saya pun kurang menguasai kalau berbicara masalah cinta dan perasaan hati. Bagi anda yang sudah berpengalaman dalam masalah cinta diharap mau berbagi pengetahuan pada kolom komentar di akhir tulisan saya ini.

Mengungkapan perasaan bisa menjadi pekerjaan yang gampang-gampang sulit bagi seseorang terhadap lawan jenis yang mungkin telah lama ia taksir. Menjadi sulit karena terkadang reaksi akan ditolak belum-belum sudah membayangi pikiran.

Mengutip femalefirst, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menyampaikan perasaan Anda agar tak menjadi penyakit di badan kalau harus terus-menerus dipendam.

1. Taste the water
Sebelum mengungkapkan perasaan, ada baiknya seperti menguji reaksi si dia minimal tentang keberadaan dan keterlibatan Anda. Anda bisa menggodanya untuk melihat apakah reaksinya positif atau negatif. Jika dia menerima godaan Anda dan mungkin menikmatinya, bisa jadi dia memang tertarik dengan Anda. Tapi kalau dia cuek atau bahkan marah, mungkin belum saatnya Anda mengungkapkan perasaan Anda.

2. Bahasa tubuh
Ini juga cara yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah sebenarnya dia tertarik pada Anda. Misalnya dengan membuat banyak kontak mata dengannya, jika dia juga melakukan hal yang sama, ini bisa jadi pertanda bahwa dia juga memiliki rasa yang sama. Sentuh rambutnya atau kakinya, jika dia membiarkan dan merasa nyaman, ini artinya dia menerima keberadaan Anda.

3. Katakan langsung
Tentu saja ini cara yang terbaik. Lupakan perasaan takut ditolak, namanya juga usaha. Daripada terus dipendam lalu menjadi stres katakan padanya tentang perasaan Anda. Karena jika jawabannya ya, maka Anda akan lega dan puas tapi kalau jwabannya tidak, maka Anda secepatnya bisa meneruskan hidup Anda dan keluar dari mimpi-mimpi indah

0 komentar:

Posting Komentar