Minggu, 29 April 2012

5 Tanda Wanita Sedang Menggoda Kita Para Lelaki

Sebagai lelaki yang paling jarang diam dirumah, pasti anda sering berjalan atau pun berkeliling kesana kemari untuk membeli sesuatu ataupun hanya sekedar mencari angin segar dan menuju suatu tempat yang nyaman. Pernah kah anda bertemu dan berpaspasan dengan seorang wanita. Nah, pada waktu itu anda saling berkenalan dan saling ngobrol singkat. Dan terkadang tanpa kita sadari sebenarnya secara tidak langsung wanita tersebut sedang merayu kita. Tapi bagi Anda kaum pria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda?

Untuk mengetahui apakah wanita sedang ingin menggoda atau tidak lewat bahasa tubuhnya, ada beberapa hal dasar yang perlu kita ketahui :

1. Coba anda perhatikan gerakan tubuh wanita tersebut.

Gerakan tubuh sangat jelas terlihat jika wanita sedang menggoda kita atau tidak. Jika dia datang mendekat kepada Anda, artinya dia mencoba menarik perhatian Anda.

2. Coba anda amati tangannya.

Seorang wanita yang ingin menggoda, dia akan selalu memainkan rambut dengan tangannya. Jika Anda menatapnya dan dia sedang sibuk mengobrol dengan teman-temannya, perhatikan ekspresi dan gerakan tangannya.

3. Peratikan Matanya

Seorang wanita yang tertarik kepada Anda, dia akan melihat Anda. Kontak mata adalah tanda yang paling jelas untuk mengetahui kalau wanita sedang menggoda Anda. Jika dia melihat Anda dan mencoba menarik perhatian dengan mendekat, maka siap-siaplah. Kuatkan mental Anda :-p

4. Coba Lihat Bibirnya Sepintas

Pada Umumnya, apabila seorang wanita menggoda, dia akan melihat Anda dan tersenyum. Bibirnya dapat digunakan dalam berbagai cara, mulai dari tersenyum, cemberut hingga senyum sensual.

5. Perhatikan Kaki

Jika wanita mengayunkan kakinya dan sambil melirik kepada Anda, itu artinya dia sedang berusaha menggoda.


By Mr. Benchmark







0 komentar:

Posting Komentar