Minggu, 29 April 2012

Office Tab Enterprise Untuk Microsoft Office 2010

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Microsoft Office produk dari Microsoft. Aplikasi Microsoft Offcice merupakan sebuah software yang paling sering digunakan oleh kita dalam sehari-hari untuk membuat dokumen, presentasi, dll.

Namun, ketika kita bekerja dengan banyak dokumen dan membukanya secara bergantian, apakah tidak merepotkan bagi anda ?? Nah, untuk mempermudah pekerjaan kita disini www.info-benchmark.com berbagi informasi lagi. Yaitu sebuah aplikasi yang bernama Office tab Enterprise.

Office Tab Enterprise merupakan sebuah aplikasi yang nantinya akan memberikan Tab-tab pada Microsoft Office Anda. Jadi nantinya di taskbar Anda tidak ada lagi program Office yang numpuk-numpuk di taskbar, karena semua dokumen yang sejenis akan muncul di Tab Office tersebut.

Nah, dibawah ini adalah contoh penggunaan
Office tab Enterprise pada Microsoft Office 2010 yang saya install di Laptop saya. Seperti layaknya ketika Anda menggunakan aplikasi Mozilla Firefox, ketika kita membuka dokumen baru maka otomatis akan terbentuk sebuah tab lagi, dan seterusnya. Sehingga akan memudahkan kita dalam melakukan aktifitas. Serta ketika kita menutup (close) dokumen akan nampak seperti layaknya mozilla pula.

klik untuk melihat gambar

klik untuk melihat gambar


Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi ini, silakan mendownload Office Tab Enterprise.

by

Mr. Benchmark

Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar