Senin, 30 April 2012

Bekerja dengan Classic Menu for Office 2010

Selamat siang Sobat Blogger ? Bagaimana kabar kalian hari ini? Mudahan baik-baik saja. Pada postingan kali ini www.info-benchmark.com akan berbagi info lagi untuk anda Sobat Blogger.

Apakah anda seorang yang tiap hari bekerja menggunakan aplikasi Microsoft office ? Nah jika jawabannya iya, apakah anda masih setia dengan Microsoft Office 2003. Karena dengan Microsoft Office 2003 penggunaannya lebih mudah dan tampilannya yag sudah bersahabat dengan Anda. Namun, masih banyak fitur yang masih ketinggalan.

Nah, kini saatnya anda diharuskan untuk mencoba versi terbaru dari aplikasi Microsoft Office tersebut, yaitu Microsoft Office 2010. Microsoft Office 2010 adalah versi terakhir dari aplikasi pengolah kata Microsoft Office. Aplikasi ini memeberikan berbagai fitur lebih yang dapat meningkatkan kualitas dan hasil pekerjaan Anda.

Namun, disisi lain tampilan dari aplikasi Microsoft Office ini agak berbeda dengan versi yang terdahulunya yaitu Microsoft Office 2003. Bagi anda yang sudah setia menggunakan Microsoft Office 2003 dan terbiasa dengan tampilan Microsoft Office 2003, jangan khawatir untuk berpindah ke versi yang terbarunya, yaitu Microsoft Office 2010. Walaupun tampilannya yang berbeda, disini kita dapat merubahnya menjadi tampilan Office 2003 (tampilan classic). Untuk merubahnya kita dapat menggunakan sebuah aplikasi yang bernama "Classic Menu for Office Enterprise 2010"

"Classic Menu for Office Enterprise 2010" adalah sebuah aplikasi yang dapat merubah tampilan dari Microsoft Office 2010 Anda layaknya seperti Microsoft Office 2003. Perangkat lunak ini menambahkan tab Menu untuk seluruh antarmuka Office Professional, Plus 2010 Visio 2010 dan Project 2010.

Aplikasi ini akan membantu Anda meningkatkan cara kerja dan efisiensi. Jangan takut bahwa fitur baru dari Microsoft Office 2010 akan hilang. Classic Menu untuk Office Enterprise 2010 menyajikan semua fitur baru dalam antarmuka gaya klasik. Untuk melihat review dari penggunaan Classic Menu for Office Enterprise 2010, silakan anda lihat gambar dibawah ini :

klik untuk melihat gambar lebih jelas


Buat Anda yang penasaran dengan aplikasi ini, dan ingin mencobanya silakan download Classic Menu for Office Enterprise 2010.


by Mr. Benchmark





Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar