Minggu, 29 April 2012

Samsung Galaxy Tab 2 Dengan Ukuran 7 Inci

Perusahaan Samsung tidak henti-hentinya mengembangkan produknya. Dengan semakin banyaknya pesaing, merekapun semakin gencar mempromosikan produk nya pada masysrakat dunia. Dan baru-baru ini perusahaan Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya tahun 2012 ini. Perusahaan ini memperkenalkan Samsung Galaxy Tab 2, yang akan hadir dalam dua ragam yaitu 7 inci dan 10,1 inci. 
Ini merupakan produk terbaru besutan Samsung, selain bentuknya yg semakin mantap juga pasti dilengkapi dengan berbagai fitur aplikasi yang canggih. Anda tidak usah bingung dengan adanya beberapa model Tablet Galaxy. Empat model tablet Galaxy yang berukuran 7 inci, tablet yang akan diluncurkan ini merupakan pengganti Galaxy Tab pertama yang diluncurkan tahun 2010. Ini tercermin dari harganya yang “hanya” Rp 4 juta. Tablet Samsung Galaxy yang paling murah sejauh ini.

klik untuk melihat gambar


Untuk spesifikasi tablet terbaru Samsung ini, produl tersebut sudah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1GHz dan memori internal 16GB. Dan ini merupakan yang pertama kali tablet Samsung menggunakan OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Dan juga tablet ini dapat dipakai untuk menelpon.

Berbagai konten telah disediakan seperti konten lokal, seperti eReading untuk membaca majalah dan buku digital, Laguku, serta Lubitu yang merupakan layanan Video On Demand. Untuk keperluan chatting, Samsung menyiapkan ChatON yang sudah lebih dulu dikenal di produk Samsung sebelumnya dan kini juga merambah platform lain seperti iOS.

Samsung GALAXY Tab 2 akan dijual perdana tanggal 28 April 2012 kemarin, serentak di 18 kota di Indonesia yaitu: Palembang, Medan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Malang, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta. Untuk di Jakarta, acara diadakan di Senayan City. Untuk kota lain, silakan cermati iklan yang biasanya muncul sehari sebelum acara. Walaupun sudah melewati beberapa hari, anda masih bisa membelinya dan menikmati fitur yang telah disediakan :-)

Source
Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar