Senin, 30 April 2012

Gate Super Junior SS4 INA Day 3 Padat Antrian Penonton

Konser SUJU (Super Junior) memang banyak digemari oleh banyak orang khususnya anka ABG yang fans banget ama grup band dari korea ini. merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband terbesar di dunia.

Walaupun tiketnya mahal tetap banyak saja yg rela mengeluarkan uang asalkan dapat nonton konser SUJU tersebut.Tersisa beberapa jam lagi, konser hari ketiga sekaligus terakhir untuk rangkaian Super Junior Super Show di Indonesia. Dan setelah itu konser pun akan berakhir.Dengan berbekal tiket yang sudah mereka kantongi sebelumnya, para ELF mulai memadati area MEIS Ancol. Bagaimana suasana antrian ELF hari ini? Mari kita simak bersama :-)

Kondisi antrian gate hari ke 3 SS4 INA dapat terlihat jelas pada gambar dibawah ini. Lokasi antrian yang dipadati oleh para ELF ini berada dipinggir pantai seperti hari-hari sebelumnya SUJU konser.


Suasana Antrian ELF di Gate MEIS SS4 Day 3 (29/4), sumber:kapanlagi.com


Siang ini keadaan cuaca di MEIS Ancol dalam kondisi diliputi mendung berawan. Angin laut sangat kencang berhembus seperti di Pulau Bali. Meskipun demikian, ELF tampaknya tak ingin menyerah atau takut kalau nantinya akan turuh hujan.

Nekat duduk-duduk tanpa alas, beberapa ELF tampak sedang duduk di atas pasir pantai. Beberapa di antara mereka sedang mengobrol dengan ceria.

Suasana Antrian ELF di Gate MEIS SS4 Day 3 (29/4), sumber:kapanlagi.com

Beberapa ELF yang lain tampak sibuk dengan atribut Super Junior yang mereka bawa. Sebagian dari mereka mungkin tak ingin atributnya diterbangkan angin. Bagaimana ELF, siap menonton SS4 di hari ketiga ini? (kpl/djk/rzm)


Source
Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar