Senin, 07 Mei 2012

Adobe Photoshop Lightroom 4

klik untuk melihat gambar lebih jelas
Bagi Anda yang ber profesi sebagai seorang Photografer, tentu sangat mengenal aplikasi yang satu ini, yaitu yaitu Software Adobe Photoshop Lightroom. Tahun ini telah dirilil lagi versi terbaru dari software ini, yaitu Software Adobe Photoshop Lightroom 4 yang sebenarnya sudah dirilis beberapa bulan yang lalu , dan baru saya posting sekarang dikarena kan sebelum-sebelumnya saya lagi sibuk di kampus..hehe..

AAdobe photoshop lightroom 4 adalah software yang berfungsi untuk mengedit gambar. Sejumlah fitur baru ditambahkan pada Adobe photoshop lightroom 4, salah satunya adalah video editing. Fitur pengeditan dasar seperti trimming, capturing frame dan mengubah poster frame disajikan pihak Adobe di versi 4 ini. Pengguna juga mampu menerapkan image processing seperti exposure dan color effect. Jika sudah, anda pun bisa langsung menguploadnya di Facebook dan Flickr namun dengan bantuan plug-in.

klik untuk melihat gambar lebih jelas


Untuk menginstall aplikasi ini pada komputer Anda, paling tidak komputer anda memenuhi persyaratan sfesifikasi tertentu, seperti dibawah ini :


System Requirments :

    Intel Pentium 4 or AMD 64 Processor
    Windows Vista SP 2 or Windows 7 SP 1
    2 GB RAM
    1 GB HDD Free Space
    1024 x 768 display
    DVD-ROM Drive
    Internet Connection Required for Internet Basic Services


by Mr. Benchmark


0 komentar:

Posting Komentar