Rabu, 02 Mei 2012

Nonton Film 3D Tanpa Kacamata Dengan Teknologi Ultra D

Selamat sore sobat Blogger, salam sukses buat semuanya. Kali ini www.info-benchmark.com akan berbagi info lagi, yaitu info menarik seputar teknologi Ultra D. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan dibawah ini:

Dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, begitu banyak teknologi yang telah dihadirkan untuk kita sekarang ini. Contohnya adalah Teknoligi 3D atau kita sering menyebutnya dengan tiga dimensi. Setiap film yang kita tonton, yang mempunyai teknologi 3D wajib untuk menggunakan Kacamata 3D.

Namun, baru-baru ini telah dikembangkan sebuah teknologi canggih yaitu teknologi Ultra D. Teknologi ini dikembangkan bagi para penggemar film. Dalam perkembangannya, teknologi ini nantinya menonton video konten 3D bisa dilakukan tanpa kacamata 3D, berita ini diungkap Streaming TV Networks yang telah mengumumkan membuat terobosan baru pada teknologi Ultra-D di Consumer Electronics Show (CES) 2012 lalu. Ultra-D adalah generasi 3D tanpa menggunakan kacamata seperti yang ditawarkan saat ini.

Proses perubahan dari 2D ke 3D, dan 3D dengan kacamata ke 3D tanpa kacamata berjalan mulus dengan beragam format dan konten. Seperti Blu-ray, DVD, Game PC, Internet, Kabel, dan konten satelit. Kami sangat bangga apa yang telah kita capai pada teknologi Ultra-D. Ini akan menciptakan perubahan signifikan tentang cara orang memandang media, sebanding saat perubahan TV hitam putih ke TV berwarna, "kata Mathu Rajan", CEO Network Streaming TV, inc.

Menurutnya tujuan utama perusahaan ialah memberikan solusi atas hambatan dalam penerapan 3D ini. "Seperti konsumen enggan berkacamata, tidak nyaman, dan lain sebagainya," ungkapnya. Tidak seperti lainnya, Ultra-D akan memungkinkan pengguna menyesuaikan jumlah efek 3D yang dibutuhkan. 

Mathu Rajan, CEO Network Streaming TV, Inc
"Pengguna dapat menambah atau menurunkan efek render 3D, disesuaikan dengan kualitas konten dan sumber, "kata perusahaan dalam sebuah pernyataannya di laman foxnews.com. "Sehingga konsumen bisa menggunakan semua produk Ultra-D dalam mencapai gambar 3Dyang optimal setiap saat," tambahnya. Rajan berharap teknoligi ultra-D akan memberikan perubahan yang diperlukan bagi televisi 3D dalam perkembangan yang lebih baik.




by Mr. Benchmark


Source


Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

3 komentar:

  1. Terus Ultra D ini dalam bentuk aplikasi kalau aplikasi kira2 dapat di instal di nootbok engak jadi penasaran saya. Masalahnya kalimat beritanya kurang mendetil...

    BalasHapus
  2. @dion

    ini mksdnya TV (televisi)nya yg teknologinya udc ultra D gan,,jd hardware bukan software..

    klw nonton tv yg udc ada teknologi ultra D nya, walaupun tnpa kacamata kita secara langsung udc bsa ngliat gambar 3d di tv tersebut, jd di tv itu udc ada setinganx bwt teknoligi ultra D.

    BalasHapus