Rabu, 16 Mei 2012

Nama Resmi Untuk Perangkat BlackBerry 10

Selamat siang teman-teman, kali ini www.info-benchmark.com kembali berbagi info terbaru. Namun, disini info yang kami suguhkan adalah seputar SmartPhone BlackBerry. Perusahaan pengembang BlackBerry atau yang bernama RIM, saat ini sedang mengembangkan perangkat BlackBerry 10-nya yang diungkap beserta dengan software versi Alpha didalamnya telah didistribusikan untuk para pengembang di acara BlackBerry World 2012.

Hingga saat ini nama perangkat untuk BlackBerry 10 itu memang belum diketahui kepastiannya, namun salah satu pengamat BlackBerry yakni N4BB, telah menemukan beberapa code-name yang telah mereferensikan perangkat BlackBerry 10 yang masih menjalankan software Alpha.

Beberapa nama tersebut yang telah mereka referensikan, diantaranya adalah Colt, ponsel yang dkhususkan untuk pengembang dan tidak akan tersediauntuk umum. Nama lain yang sukup sering terdengar di duniamaya yakni London, kemungkinan besar akan hadir sekitar bulan Oktober sebagi ponsel BlackBerry 10 pertama.

kedua nama tersebut, ada nama lain yang juga layak menjadi perhatian yakni dengan kode BlackBerry 10 Alpha, hadir dengan nama Blackforest yang kemungkinan besar hadir untuk nama PlayBook 10 inci serta Nevada, Naples, dan Nashville yang dikabarkan menjadi nama ponsel pintar BlackBerry 10 akan datang.


By Mr. Benchmark


Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar