Rabu, 02 Mei 2012

Info Game Terbaru di Akhir Tahun 2012

Makin tahun makin bermunculan game-game baru, khususnya game untuk PC Computer. Bagi anda yang senang bermain game (maniak game) pasti selalu menunggu info-info game terbaru setiap tahunnya. Diawal tahun 2012 sudah banyak sekali bermunculan game-game baru dan terkenal, diantaranya PES 12, FIFA 12, Need For Speed The Run, Rage, dan lain-lain.

Kali ini ww.info-benchmark.com akan berbagi info lagi, yaitu informasi game - game terbaru yang aka di rilis  di akhir tahun 2012 nanti. Diantara nama-nama game tersebur adalah :

1.BIOSHOCK : INFINITE


Sekuel ini seakan menjadi lompatan dari 2 seri sebelumnya. Dari dalam air naik ke atas awan. Disini kamu akan berada disebuah kota fiktif yang melayang dilangit bernama Comlumbia. Kamu bermain sebagi Booker dan Elizabeth. Yang menurut rumor , persahabatan mereka dibuat sangat emosional.

Dengan gameplay yang sangat  unik, Al yang bagus, dunia yang nyeleneh, bukan tidak mungkin game ini akan meraih sukses seperti seri sebelumnya. Kamu akan merasakan sensasi bagaimana melakukan transportasi atau berkejar-kejaran dengan lawan diatas awan.

Dengan lama pengembangan lebih dari 4 tahun, tentu Irrational Games harus jeli mengantisipasi pasar. Karena banyak game-game dengan masa pengembangan yang sangat lama, dengan banyak trailer yang beredar, ternyata hasilnya tidak sesuai harapan. Seperti Game Duke Nukem Forever contohnya.

Jika tahun ini Infinite dirilis dan ternyata tidak gagal, maka lengkap sudah kesuksesan franchie Bioshock.

klik untuk melihat gambar lebih jelas


2. VALVE : AKAN GRATISKAN DOTA 2

Salah satu game online multiplayer batle arena fenomenal iDefense of  The Ancients (DoTA), menurut developernya (Valve) akan dipasarkan secar gratis. Tentu saja, keputusan yang diambil oleh Gabe Newell pasti akan disambut dengan sorak soray oleh para Gamer dari seluruh dunia. Apalagi kepopuleran DOTA sudah tidak diragukan lagi.

Tapi lebih lanjut, Gabe Newell juga menjelaskan bahwa game ini nantinya tidak akan sepenuhnya gratis. Karena ada beberapa fitur yang tetap akan berbayar. Fitur apakah itu ? Valve belum menjelaskan secara rinci.

Hingga kini, DOTA 2 belum juga menyatakan secara resmi kapan akan sirilis. Tapi yang jelas, game ini nantinya akan dirilis barengan di PC and MAC.

klik untuk melihat gambar lebih jelas


3.  PRO EVOLUTION SOCCER 2013 (PES)

Buat kalian penggemar PES (pro evolution soccer) siap-siap saja untuk menyambut versi terbarunya yaitu PES 2013.Wah kira-kira apa saja ya keunggulan atau perbedaan PES 2013 dibanding dengan versi sebelumnya PES 2012. Kalau dari segi grafis saya sendiri belum tahu tapi katanya sih ada perbedaan yg mencolok dari versi sebelumnya,mungkin dari segi gameplaynya.

klik untuk melihat gambar lebih jelas


4. Call Of Duty : Black Ops 2 (Return to Debriefing)

Meski game ini sudah banyak yang tau, dan sudah mulai membosankan, terbukti franchise Call Of Duty dan Medal Of Honor tetap laris manis bak kacang goreng dan fans setianya  masih banyak sekali,contohnya saja anak-anak Mahasiswa di kampus saya :-)

Seri kedua dari Black Ops ini memang sudah didengungkan sejak tahun 2011 lalu. Kemudian akhirnya foster resminya bocor di Internet. Meski tidak banyak komentar baik Activision maupun Treyarch, di poster yang dirilis tersebutjelas-jelas menyatakan Black Ops 2 akan rilis 2 mei 2012

Jika anda memang fans setia game ini, berdo'a saja semoga tanggal itu benar adanya. Paling lambat ya, akhir-akhir tahun 2012.

klik untuk melihat gambar lebih jelas


5. PROTOTYPE 2

Game ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian.yah PROTOTYPE. Kali ini telah hadir seri terbaru yaitu Prototype 2 yg siap mengguncang industri game dunia. Setelah kemaren kita lihat preview dari ARMORED CORE 5 DENGAN GAMEPLAY YG LEBIH MENANTANG. Kini Prototype 2 juga tidak kalah menarik hadir lebih seru dan lebih brutal.

klik untuk melihat gambar lebih jelas


6. CRYSIS 3

Game yang berjulukan "Penghancur VGA" ini memang selalu tampil apik. Kabar simpang siur yang beredar di Internet beberapa waktu lalu akhirnya ditebus oleh Crytek dengan merilis screenshot resmi seri ketiga kisah tentara nano ini.

Setingnya masih di New York. Tapi New York yang sudah menjadi mirip Hutan Belantara. Dan kamu juga masih akan bermain sebagai The Prophet melawan ras Alien "Ceph"

Banyak perubahan yang akan dilakukan oleh Crytek. karena terlihat di posternya, The Prophet justru lebih banyak berfosememegang panah dibanding senjata. Seperti Rambo dengan nanosuit. Grafisnya akan dirombak besar-besaran dengan teknologi CryENGINE 3.


klik untuk melihat gambar lebih jelas


7. RESIDENT EVIL 6 :WELCOME TO LANSHIANG

Game yang telah dikembangkan sejak tahun 2010 silam ini segera rilis 2 Oktober 2012 mendatang. Dengan tampilan yang lebih bagus, game ini dharapkan akan mendapatkan kesuksesan kembali.  Kamu kini akan berada di Lanshiang di tahun 2013, sebuah kota fiktif tapi didasarkan pada riset kota yang nyata di China. Selain Zombie yang masih menjadi langganan musuhmu, di seri ini kamu akan berhadapan dengan J'avo.

yang dalam bahasa Serbia adalah "Iblis". Makhluk ini seperti Zombie tapi dengan kecerdasan serta kemampuan yang jauh lebih baik. Bahkan dapat menggunakan senjata dan bukan berasal dari T-virus.

Karaktermu kini juga bisa melakukan covering, slide, roll, dan melompat maju. Dan selain Leon dan Chris yang terlihat sedang adu berkelahi di akhir trailer juga saya lihat di seri ini muncul Albert Wesker Jr (anak Albert Wesker diseri sebelumnya) dan Helena Harper, yang perannya belum dijelaskan.


klik untuk melihat gambar lebih jelas


8. GHOST RECON : FUTURE SOLDIER

Munculnya franchise Medal Of Honor, COD, Crysis, Farcry, Bioshock, dan lain-lain seolah memang telah membuat standarisasi baru di gendre first person shooter. Lantas bagaimana Ubisoft menyikapi hal itu ? Creative Director Ubisoft - Jean Marc Geoffrey - menyatakan akan membuat GR: Future Soldier - nya jauh real dibanding Call  Of Duty.

Dimana dalam Future Soldier ini nantinya akan dikemas dengan koordinasi tim yang lebih baik. tidak sekedar memenangkan pertempurandengan menembaki musuh membabi buta. Dan seri Ghost Recon ini menjadi seri pertama yang mengambil seting masa depan dari serkian franchise Ghost Recon. Tapi, meski begitu, didalam akan tetap ditampilkan teknologi-teknologi yang didasarkan pada prototip yang memang saat ini tengah dikembangkan. Jadi tidak mengada-ada. Oke, ditunggu saja rilisnya bulan Juni 2012 mendatang. Dan kita tunggu janji Jean Marc.


klik untuk melihat gambar lebih jelas



By Mr. Benchmark



Source



Lokasi: Indonesia

2 komentar:

  1. Ane Menunggu Resident Evil 6 dan PES 2013 ... mdhan Cpt kluar ....

    BalasHapus
  2. @Limit Komputer

    ane lagi nunggu semuanya bro, hehe...

    BalasHapus