Rabu, 02 Mei 2012

Cara Aman Berselancar di Internet Dengan Firewall

http://adf.ly/ld9DIDunia maya memang sangat memudahkan bagi kita untuk mengakses informasi terbaru. Apa yang akan kita cari dengan sekejab akan kita dapatkan informasinya hanya dengan menggunakan Internet. Namun, selain kelebihan yang dimilikinya, Internet juga mempunyai kekurangan atau sisi gelap atau biasa disebut dengan instilah "dunia undeground". Dan ini akan menjadi ancaman bagi komputer yang terhubung ke Internet. 

Kali ini www.info-benchmark.com akan kembali berbagi info yang berguna bagi Anda

Penyusupan yang dilakukan oleh seorang Hacker adalah salah satu momok disaat kita melakukan surfing di dunia maya. Memang perilaku user saat menjelajah dunia maya membuat sering lupa waktu, kadang tidak menyiapkan proteksi pada komputer disaat komputer tersebut disusupi oleh seorang Hacker. Nah, salah satu cara untuk mengamankan komputer yang selalu terkoneksi dengan internet adalah dengan pemasangan Firewall pada komputer kita.

Ada banyak firewall yang tersedia untuk komputer, diantara firewall yang bagus digunakan pada komputer kita adalah Zonealarm Pro Firewall 2012.Firewall ini mempunyai kelebihan dalam melakukan proteksi, dimana dia mempunyai sistem firewall multi-layer. Teknologi ini menjadikan sistem keamanan yang berlapis. Selai itu sistem instalasinya yang cukup mudah dan penggunaannya pun cukup mudah. Kelebihan dari Zonealarm Pro Firewall 2012 adalah kemampuan untuk mendeteksi dan menghilangkan spyware.

Selain itu Zonealarm Pro Firewall 2012 mengijinkan user menggunakan tiga level keamanan yang berbeda. mampu mengidentifikasi penyusupan, perlindungan lengkap pada PC, mampu berkolaborasi dengan software anti-virus, mampu memproteksi koneksi Wireless, powerfull Anti-Spyware, mudah dioperasikan dengan interface yang sederhana.

Bagi Anda yang sering berseluncur di dunia maya, saya sarankan untuk mencoba Zonealarm Pro Firewall 2012 ini. Terimakasih.


by Mr. Benchmark

Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar