Selasa, 01 Mei 2012

Bos Baru RIM Perkenalkan BlackBerry 10


Informasi tentang Blacberry model terbaru masih dtunggu-tunggu oleh para pengguna Blackberry. Dengan berkembangnya teknologi, kayaknya perusahaan RIM yaitu perusahaan prdusen Blacberry juga tidak mau kalah bersaing dengan para pesaingnya.

Kali ini RIM mempunyai Bos baru dan dia memperkenalkan produk terbaru dari RIM yaitu Blackberry 10. Dengan menggunakan gaya nya sendiri bos dari RIM tersebut telah memperkenalkan Blackberry 10. Berikut berita yang telah dikutip dari salah satu sumber.

Orlando - Chief Executive Officer Research In Motion yang baru, Thorsten Heins, telah membuka ajang BlackBerry Word pertamanya. Dengan memakai jas hitam, pria berkacamata tersebut membeberkan sejumlah hal yang telah ditunggu tunggu, apalagi kalau bukan bocoran BlackBerry 10.

"BlackBerry adalah semua hal tentang kesuksesan. BlackBerry menciptakan kesuksesan, BlackBerry mendukung kesuksesan penggunanya, karena mereka lebih produktif dengan BlackBerry," kata Heins saat membuka ajang BlackBerry World 2012, yang dihadiri wartawan detikINET, Rachmatunisa, di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Dikatakannya dari 65% pengguna smartphone, mereka menggunakan organizational tool setiap harinya. Demikian juga yang dilakukan sebagian besar dari 77 juta pengguna BlackBerry. Handset ini diklaim Thorsten telah membantu setiap penggunanya menghemat waktu dalam mengerjakan berbagai tugas.

Berkomitmen mendukung aktivitas pengguna, Thorsten memperkenalkan dan mendemokan OS BlackBerry 10. "Apapun yang kami lakukan sekarang dengan BlackBerry 10 adalah untuk membantu menyederhanakan hidup Anda," kata Thorsten.

Thorsten menekankan, BlackBerry 10 mengedepankan interface yang lebih sederhana, efisiensi data, memperpanjang daya tahan baterai dan keamanan yang lebih terjamin.


Source
Lokasi: Banjarmasin, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar